foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

345455
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
467
982
3616
338204
7550
11517
345455

Your IP: 52.91.245.237
Server Time: 2018-12-12 18:33:04

Radio Streaming

UNDANGAN NATAL DARI PARTNER

Tanpa terasa kita sudah melewati tahun 2017 yang ditutup dengan bulan Desember yang selalu diramaikan dengan berbagai kegiatan gereja dengan tema Natal. Pelayanan Iman dan Doa (Lembaga PID)  yang berkiprah dalam pelayanan khususnya menjangkau banyak orang untuk mengenal Kristus sebagai Juruselamat tentu membutuhkan partner untuk bekerjasama dalam penjangkauan tersebut. Dan gereja tentu saja mendapat tempat yang khusus untuk bergandengan tangan bekerja untuk pelebaran Kerajaan Allah di muka bumi ini. Dalam hal itu pulalah para partner tersebut mengundang Pdt. Pudjianto untuk melayani di beberapa gereja dan bahkan sekolah Alkitab.

 

 

         Bentuk pelayanan yang diminta oleh gereja partner dan sekolah Alkitab tersebut biasanya dalam bentuk pelayanan mimbar. Gereja dan sekolah Alkitab yang telah mengundang Pdt. Pudjianto tersebut yaitu, Gereja Injili Tanah Jawa (GITJ) di Desa Njrahi Pati, Jawa Tengah, Gereja Injili Tanah Jawa (GITJ) di Pesantenan, Jawa Tengah, Gereja Kristen Jawa (GKJ) di  Ambarawa, Jawa Tengah, Gereja Pantekosta di Indoneisa (GPdI) di Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, Gereja Kristen Baitani, Talun, Blitar, Jawa Timur dan di Seminari Tinggi Teologia Petra di Samarinda, Kalimantan Timur.

         Menariknya adalah seringkali dalam ibadah dan perayaan Natal itu sendiri bukan hanya diikuti oleh mereka yang Kristen,  tidak jarang gereja-gereja  mengundang para tetangga dan bahkan pejabat di mana gereja itu hadir untuk ikut serta dalam ibadah dan perayaan Natal itu sendiri. Kehadiran Lembaga PID yang diwakili oleh Pdt. Pudjianto , berkaitan erat dengan pelayanan yang dilakukan oleh PID khususnya dalam bidang media radio. Karena kebanyakan dari para undangan di beberapa daerah di mana pelayanan Natal di gereja pengundang , merupakan basis pendengar setia program-program radio yang diproduksi oleh Lembaga PID.

         Kita tentu patut mengucap syukur di  mana zaman sudah berubah di mana dari segi acara gereja telah telah mengatur sedemikian rupa supaya acara Natal bukan hanya bisa menjadi berkat bagi orang percaya tapi juga bagi siapapun yang rela untuk hadir dalam acara Natal tersebut. Herannya para pejabat dan tetangga sekarang hadi tidak hanya pada perayaan namun ketika ibadah di mulai mereka sudah hadir. Dengan demikian mereka juga bisa mendengar berita Natal, namun juga ikut menikmati ibadah secara kristiani itu seperti apa. Tahun-tahun yang lalu, para tetangga dan pejabat biasa hadir pada perayaan saja.

 

 


Copyright © 2018 PID MEDIA Rights Reserved.