foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

345476
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
488
982
3637
338204
7571
11517
345476

Your IP: 52.91.245.237
Server Time: 2018-12-12 19:30:59

Radio Streaming

DUA KEAJAIBAN

Lukas 1:39-45

 

Dua wanita sama-sama menerima keajaiban dari Tuhan. Yang satu oleh karena  ia menyadari sebagai hamba Tuhan maka jikalau Tuhan akan berkarya lewat dirinya, wanita itu menyediakan diri apapun risikonya. Oleh karena kesediaannya itulah ia mengalami hamil  walau tidak melakukan  persetubuhan. Ia hamil karena Roh Kudus. Tidak ada peristiwa ajaib yang dialami di dunia ini kecuali wanita tersebut. Wanita tersebut bernama Maria. Wanita yang kedua  sosok wanita yang dikenal wanita yang mandul. Karena sampai tua perutnya tetap tipis walaupun dia sudah bersuami. Pernyataan bahwa dia sebagai wanita mandul adalah merupakan kehinaan tersendiri sebagai seorang wanita. Dan untuk bangsanya wanita yang tidak hamil dianggap hina. Namun,  oleh anugerah Allah ia mendapatkan kasih karunia, ia hamil,  dimasa tua, yang secara manusia tidak mungkin terjadi.

Dua keajaiban yang terjadi pada dua wanita itu sungguh merupakan karya  Allah. Tujuan keajaiban itu Tuhan ingin membuktikan bahwa Dia adalah Maha Tinggi dan tidak ada bandingannya. Dialah yang merencanakan keselamatan bagi semua manusia. Dan  dua manusia  yang dikandung dua wanita itu adalah merupakan bukti kasih Allah kepada manusia.

 

Patut kita renungkan dalam memperingati kelahiran Tuhan Yesus sebenarnya adalah sebuah kesempatan mengumandangkan kembali kelahiranNya adalah untuk tujuan penyelamatan manusia. Jangan sampai peringatan kelahiranNya  dirayakan tanpa makna yang jelas, hanya sekedar hura-hura tanpa arti.  Sudah selayaknya kita mengawali memperingati kelahiranNya dengan melakukan yang berguna bagi sesama. Gerakan kasih bagi orang-orang yang selama ini tidak merasakan kasih diantara sesama. Jangan hanya sekedar makan bersama dan sejenisnya.

 

HANYA ORANG YANG BENAR- BENAR LAHIR BARU YANG BISA MEMAKNAI NATAL YANG SEBENARNYA. NATAL SEBENARNYA ADALAH TINDAKAN KASIH DENGAN TUJUAN KESELAMATAN BAGI SESAMA


Copyright © 2018 PID MEDIA Rights Reserved.