foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

345453
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
465
982
3614
338204
7548
11517
345453

Your IP: 52.91.245.237
Server Time: 2018-12-12 18:32:55

Radio Streaming

TIDAK ADA YANG BISA MENCEGAH

Yoh 11

Siapapun orangnya boleh saja kaya, boleh saja pintar, boleh saja menjadi orang yang menjadi kebanggaan setiap orang, di puji di mana-mana, bisa memiliki segala sesuatu yang ada di dunia ini. Namun satu hal yang tidak bisa di cegah oleh siapapun manusia di dunia adalah kematian. Inilah salah satu yang  terbesar di takuti oleh sebagian orang.  Orang boleh bicara yang lain-lain namun jangan yang satu ini.

Karena yang satu ini tidak pernah memperhitungkan keadaan yang mau di samperi, entah orang yang mau disamperi itu masih punya anak kecil-kecil, atau karirnya baru menanjak, atau masih menikmati  keberhasilan hidup, tidak peduli, ia akan datang kapan saja, dengan tega dan tanpa perasaan, tiba-tiba saja ada keluarga yang masih hidup menjerit sedih mengundangkan bahwa di tengah keluarganya ada kematian. Kadang-kadang ada juga yang mengalami kematian di jalanan seolah tidak ada harga sama sekali, ada yang di tempat perantauan tanpa diketahui keluarga, dsb.

Namun, sebenarnya di balik kita melihat atau mendengar adanya  kematian demi kematian itu adalah suatu peringatan bagi kita. Peringatan bahwa pada suatu ketika kita akan mengalami hal yang sama, dan mengenai kapan adalah merupakan rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun. Dengan mendengar  atau melihat kematian juga berarti merupakan pertanyaan kepada kita, sebelum kita mengalami nasip yang sama, apakah yang telah kita isikan di dalam hidup ini. Bergunakah kita selama ini bagi sesama? Apakah kita termasuk orang yang suka berbagi? Apakah kita termasuk orang yang suka bersekutu? Apakah kita termasuk orang yang mencintai Tuhan dengan membuktikan membaca dan merenungkan firmanNya setiap hari?  Apakah hidup kita sudah menjadi saksiNya? Jika hal-hal yang demikian belum atau tidak kita lakukan di dalam kehidupan kita, maka menjelang maut merenggut, kita akan mengalami derita penyesalan yang dalam, dan menghadap Tuhan tanpa ada yang dipersembahkan. Penyesalan tanpa bisa diperbaiki.

SEBELUM YANG TIDAK BISA DICEGAH ITU MENGHAMPIRI, ADALAH MERUPAKAN KESEMPATAN BAGI KITA UNTUK MENGISI YANG BERMAKNA BAGI HAL-HAL SORGAWI.

 


Copyright © 2018 PID MEDIA Rights Reserved.