foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

689007
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
391
611
3861
678994
20340
39636
689007

Your IP: 3.83.32.171
Server Time: 2020-01-24 17:58:29

RADIO STREAMING

HANYA UNTUK SUPAYA KELIHATAN CANTIK

     Pada jaman sekarang apa yang tidak bisa dilakukan, semua bisa dilakukan dalam kaitannya wanita untuk mempercantik diri. Seorang yang tadinya mulutnya tidak bisa terkatup karena gigi atasnya menonjol keluar, tiba-tiba jadi rapi dan kelihatan cantik. Lantas yang tadinya kulitnya hitam, tiba-tiba menjadi putih mulus. Demikian juga perut yang tadinya membucit tiba-tiba sudah menjadi rata, badanpun kelihatan ramping menarik. Matanya yang tadinya agak ke sipit-sipitan tiba-tiba menjadi lebar. Jaman sekarang memang segala sesuatu bisa saja dilakukan.

 

Dan sebagian besar orang  memang sangat sibuk dalam hal ini. Semua itu pada akhirnya yang diharapkan adalah ia menjadi orang yang dikagumi oleh semua orang. Hanya, memang demi semua itu ia harus membayar mahal, dan waktunya banyak dihabiskan ke salon.

    Namun seorang wanita yang beriman sungguh-sungguh, wajahnya memancarkan kemuliaan bukan karena ia menghabiskan uang dan waktunya untuk bersolek diri. Secara jasmani ia tidak cantik, namun dari raut mukanya senantiasa keluar daya tarik yang tidak bisa diterjemahkan dengan kata-kata. Pribadinya demikian anggun, kata-kata yang menyejukkan dan perilaku yang sangat mempesona. Berbudi luhur penuh kasih. Ketika di tanya resepnya memiliki keperibadian demikian ia hanya menjawab. “Seorang Kristen yang sungguh, dia tahu resepnya”, demikian katanya.  “Rasul Petrus memberi nasihat kepada setiap wanita beriman demikian: “Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah” (I Pet 3:3).

Tuhan sangat menghargai orang yang bersolek secara rohani, dan sikap yang demikian itulah yang berkenan kepadaNya. Rohani yang sehat akan mempengaruhi di dalam kehidupan sehari-hari, dan hanya orang yang rohaninya sehat ia memiliki kekuatan untuk menghadapi segala tantangan kehidupan dengan tetap tersenyum.

HANYA ORANG YANG MEMILIKI KEROHANIAN BAIK SANGGUP MENERIMA KEBERADAAN ORANG LAIN DAN SANGGUP MENGHADAPI SEGALA TANTANGAN KEHIDUPAN.

 

 


Copyright © 2020 PID MEDIA Rights Reserved.