Uang sejumlah Rp. 100.000 atau Rp. 150,000, atau juga Rp. 200.000 bahkan Rp. 500.000 bagi sebagian orang nilainya mungkin dianggap tidak seberapa, tapi bagi para hamba Tuhan yang berada di garda depan khususnya di berbagai pelosok pedesaan dan di tempat-tempat terpencil, jumlah tersebut sangat berarti dan bahkan bisa menolong dirinya untuk menutupi sebagian kebutuhan mereka. Hal tersebut bisa dilihat dari tanggapan mereka yang dikirim kepada kami melalui short message service atau SMS kepada kami yang kami muat dalam edisi bulan ini. Karena itu sekali lagi kami berterima kasih telah menjadi penghubung para donator dengan mereka.

 

 

1. “Semalam saya tidak bisa tidur, memikirkan bagaimana indahnya kasih Tuhan. Sudah beberapa lama kami bingung, berdoa, dan berdoa untuk anak kami bisa ikut studi tour. Uang dari mana? Ternyata PID sudah menyiapkan sejumlah uang di samping memberikan transport pelayanan juga bantuan pendidikan untuk anak – anaki kami. Sungguh bersyukur akhirnya anak kami bisa ikut studi tour ke Jakarta. (Daniel Eko-Cilacap)

 

2. “Untuk beli susu?”, demikian tulis ibu Korlin Budi. “Untuk beli beras saja begitu sulitnya. Bayi saya yang berumur 3 bulan terpaksa minum air putih. Namun sungguh luar biasa Tuhan. Melalui PID mendapat kiriman 900 ribu. Itu sangat besar sekali untuk kebutuhan bayi saya dan juga pelayanan, terima kasih Tuhan, terima kasih PID”. (Korlin Budi-Magelang)

 

3. “Terima kasih untuk bantuan dari PID, memperlancar pelayanan kami” , (Janes Blitar)

 

 

4. “Bantuan PID sangat berarti bagi kami, anak saya bisa mencicil bulanan di Sekolahnya” (Yohanes Cilacap)