Mereka yang Menerima Bantuan

 

“Kami merasa berterima kasih untuk PID yang telah menambah bantuan transportasi karena saya mengambil tambahan pendidikan. Sehingga jumlahnya menjadi Rp. 200,000. Tambahan itu sangat berarti bagi kami. Kami bisa kuliah setiap hari, dan juga bisa untuk pelayanan. Terima kasih PID” (Ev. Amin … Pati)

 

 

“Kadang-kadang kami memang sangat berharap bantuan dari PID tersebut, karena memang sangat berarti bagi kami. Bisa memperpanjang langkah kami dalam  pelayanan. Walaupun PID tidak pernah berjanji mengirimkan setiap bulan, tetapi selama ini belum pernah sampai tidak mengirimkan. PID terus  menunjang pelayanan kami. Terima kasih (Ev. Budi..Magelang)

 

“Indah sekali bekerja sama dengan PID, yang penting berita Injil tetap diberitakan, tidak ada ikatan dalam arti bawahan atasan, kedudukan sama, sebagai patner. Dan saya baru merasakan kerjasama yang demikian enak dan indah seperti ini. Terima kasih PID (Billy.. Temanggung).

 

“Bantuan yang diterima oleh PID  sangat membantu kami sebagai keluarga dan terusterang ini menolong banyak hal termasuk transport dan sangat berguna sekali bagi pelayanan kami (Pdt. Hermes, Banyuwangi)

 

“PID benar-benar memperdulikan kami-kami yang melayani  di pedesaan seperti saya ini. Kami akan terus mendukung dalam doa –doa kami baik doa persekutuan maupun dalam doa-doa pribadi.” (Samuel...Probolinggo)

 

 

“Saya tidak melihat nilai angka atau jumlah yang diberikan oleh PID, tapi yang jelas PID sudah dipakai oleh Tuhan untuk menyalurkan berkat-berkatnya untuk keluarga kami. Kiranya PID dipakai oleh Tuhan lebih heran lagi di masa-masa mendatang. (Jery..Malang)