Kesaksian Pendengar

Karena itu sangat menjadi berkat bagi kami, kami selama ini selalu berdoa untuk para donatur supaya dipakai oleh Tuhan menolong hamba-hambanya dan para donaturnya juga diberkati. Doa kami juga untuk radio Sion pun juga diberkati oleh Tuhan. Terimakasih untuk berkat tersebut yang sangat menolong kami dan kami percaya para donatur akan selalu dipakai Tuhan menjadi saluran berkatnya

Kesaksian Pendengar

Shalom, terima kasih kami diberi kesempatan untuk bersaksi melalui media Lembaga PID ini. Di masa pandemi seperti sekarang ini kami justru merasakan ditolong dari segi rohani. Hidup memang berat sekarang, tapi kami merasa diringankan beban kehidupan kami, terlebih khususnya dikuatkan oleh renungan yang disampaikan oleh Bapak Pendeta Pujianto melalui siaran radio program Babaring Katrisnan Sejati, di mana dalam renungan itu dikisahkann mengenai Yusuf yang diangkat oleh Tuhan menjadi penguasa Mesir,  karena Mesir pada saat itu mengalami kelimpahan selama 7 tahun dan akan mengalami kekeringan selama 7 tahun.

Dengan hikmat Tuhan itu pulalah Yusuf tidak memakai kesempatan untuk kepentingan diri sendiri, walaupun diangkat sebagai penguasa di Mesir atau pejabat tinggi di Mesir, tetapi dipakai kesempatan itu untuk menolong Bangsa Mesir.  Karena pada saat Mesir mengalami kelimpahan, Yusuf mengumpulkan gandum-gandum dari bangsa Mesir, sehingga pada saat mengalami kekeringan gandum tersebut dibagikan kepada bangsa Mesir sekalipun harus membeli. Ini menjadi berkat tersendiri bagi para hamba Tuhan dan setiap orang, bagaimana Tuhan benar-benar memberikan hikmat yang luar biasa kepada Yusuf yang bertanggung jawab bagi kesejahteraan Mesir. Menariknya juga, rupanya negara Mesir yang diaturnya itu juga menjadi berkat bagi bang-sa-bangsa lain di mana ke Mesir orang akhirnya datang ketika musim peceklik datang. Jadi sebuah peristiwa yang luar biasa dari apa yang sudah diuraikan dalam siaran radio tersebut.

Tentu saja pelajaran tersebut juga sangat cocok pada saat ini di mana berkat dari Tuhan itu bisa mengalir dari siapapun, dan kepada siapapun juga. Termasuk melalui hamba-hambanya yang rela mengeluarkan dana untuk memperhatikan orang lain yang tentu sedang mengalami masalah dengan eknomi seperti sekarang ini.

Demikian juga pada saat masa pandemi sekarang ini kami juga sangat tertolong melalui para donaturnya. Kami juga diberikan berkat sembako, tidak membeli tetapi gratis. Ini adalah kemurahan yang dari pada Tuhan. Kami bersyukur untuk berkat tersebut dan sangat menolong di dalam kehidupan kami. Kami berdoa untuk Radio Sion supaya dipakai Tuhan untuk menjadi berkat secara rohani, terlebih  khususnya para donatur yang sudah dipakai Tuhan untuk membagikan sembako ataupun memberikan sembako kepada hamba-hamba Tuhan di pedesaan, maupun hamba-hamba Tuhan yang pelayanan yang masih kecil pelayanannya.

Karena itu sangat menjadi berkat bagi kami, kami selama ini selalu berdoa untuk para donatur supaya dipakai oleh Tuhan menolong hamba-hambanya dan para donaturnya juga diberkati. Doa kami juga untuk radio Sion pun juga diberkati oleh Tuhan. Terimakasih untuk berkat tersebut yang sangat menolong kami dan kami percaya para donatur akan selalu dipakai Tuhan menjadi saluran berkatnya.