Mujizat

Selanjutnya setelah kami mendengarkan Babharing Katresnan Sejati melalui Radio Sion Perdana kami terus dikuatkan di dalam kondisi yang seperti ini karena kami tau dan kami percaya Tuhan tidak memakai atau tidak memilih-milih orang untuk melayani, sehingga siapapun Tuhan berkenan seperti contoh di dalam firman Tuhan Kitab Kisah Para Rasul ini Saulus orang yang jahat, orang yang kejahatannya sudah melebihi, tetapi Tuhan panggil mereka untuk menjadi muridNya, untuk menjadi murid melayani Tuhan, mengabarkan kebaikan Tuhan.

Mujizat

Shalom, di kesempatan hari ini kami mau menyaksikan tentang kondisi Covid-19 pada saat ini. Sebelum kami menyaksikan, perkenalkan kami terlebih dahulu, Nama saya Suhardi alamat Tugul Rejo RT 04 RW 05, Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar. Asal gereja kami GPII, nomor telepon kami 0813 2890 2713 itu alamat dan nomor telepon kami. Dan selanjutnya kami mau menyaksikan tentang pelayanan di saat-saat kondisi Covid-19 saat ini, di mana tempat yang kami layani semula bisa beribadah hari Rabu, Tapi ketika beberapa kali melakukan ibadah ternyata datang covid ini dan akhirnya harus diberhentikan oleh pemerintah setempat. Selama covid-19 saat ini masih berlangsung tempat pelaksanaan yang kami layani itu belum bisa untuk kami beribadah dan kami beribadah di GBII Plesungan membantu pelayanan Bapak Pendeta Ayub.

Selama covid-19 berlangsung, kehidupan kami hanyalah mengandalkan Tuhan saja. Di mana kondisi yang seperti ini Tuhan menyatakan kuasanya, Tuhan menyatakan keadilannya dengan mukjizat demi mukjizat yang luar biasa. Makanya kami tetap semangat di dalam melayani Tuhan. Walaupun kondisi secara manusia kami takut atau gentar, tapi kemurahan Tuhan kami terus maju di dalam Tuhan.

Selanjutnya setelah kami mendengarkan Babharing Katresnan Sejati melalui Radio Sion Perdana kami terus dikuatkan di dalam kondisi yang seperti ini karena kami tau dan kami percaya Tuhan tidak memakai atau tidak memilih-milih orang untuk melayani, sehingga siapapun Tuhan berkenan seperti contoh di dalam firman Tuhan Kitab Kisah Para Rasul ini Saulus orang yang jahat, orang yang kejahatannya sudah melebihi, tetapi Tuhan panggil mereka untuk menjadi muridNya, untuk menjadi murid melayani Tuhan, mengabarkan kebaikan Tuhan. Untuk itu kami merasa bersyukur dikuatkan dalam iman kami sehingga kami tidak merasa rendah diri walaupun kami hanya hamba-hamba Tuhan yang kecil. Tapi puji nama Tuhan, Tuhan berkenan dalam hidup kami. Terima kasih kami bersyukur di dalam nama Yesus, kami akhiri kesaksian kami biarlah kesaksian ini menjadi berkat bagi banyak orang.